Friday, December 23, 2011

#140 Natal Sang Koboi (Christmas Cowboy) - Diana Palmer



Judul : Natal Sang Koboi (Christmas Cowboy)
Penulis : Diana Palmer
Tebal : 176hal
Tahun terbit : 8 Dec 2010
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
edition language : Indonesian
ISBN : 9789792264
Review :
Hidup ditengah wanita-wanita modern membuat Corrigan mengira jika semua wanita adalah sama dalam hal bercinta. Ketika melihat Dorie untuk pertama kalinya, Corrigan tak pernah bisa melepaskan pandangan darinya. Dorie bukanlah wanita pada umumnya. Dia masih polos dan takut pada Corrigan yang jelas sangat mengintimidasi. Tak bisa menolak pesona Corrigan, Dorie pun menjalani hubungan dengan pria tampan dan gagah itu. Sebelum melakukan hubungan diluar nikah, Dorie pun tersadar bahwa ia tidak bisa melakukannya. Seberapapun hasrat membawanya, tapi sejak kecil ayahnya sudah mengajarinya untuk tidak melakukan hubungan seks diluar nikah. 

Maka Dorie memutuskan untuk pergi, meninggalkan Corrigan beserta kota yang penuh kenangan tsb. 
Delapan tahun, waktu yang dibutuhkan Dorie untuk kembali ke kota tsb. Ayahnya meninggal dan ia berencana untuk menempati rumah lamanya. Delapan tahun, namun rasa itu masih ada dan tak pernah redup barang sedetik pun. 

Corrigan sama sekali tak berubah kecuali kakinya menjadi sedikit kaku karena kecelakaan. Masa lalu yang berusaha ia kubur dalam-dalam dan ingin ia beritahu kepada siapapun. Dorie juga memiliki masa lalu yang kelam sejak ia meninggalkan kota yang membesarkannya. Tinggal tanpa seorang pria pendamping membuatnya tak berdaya. 

Ketika mereka bertemu untuk kedua kalinya, api cinta mereka kembali berkobar dan kali ini Corrigan tidak ingin mengulangi kesalahan lagi dengan membiarkan Dorie pergi dari sisinya. 

Hart bersaudara membuatku gila! =D Mereka bukan remaja lagi, dan memiliki badan besar serta dibarengi dengan wajah yang sanggup membuat orang bergetar ketakutan. Tapi mengapa mereka doyan sekali makan biskuit!!lol. Setiap kali ada mereka, pasti dapur jadi rusuh, Dorie jadi ketakutan dan marah karena mereka hanya memikirkan biskuit saja dan bahkan merencanakan pernikahan untuk Dorie dan Corrigan agar mereka dapat menikmati biskuit sebanyak yang mereka inginkan. 

Bacanya enjoy, walau sama-sama memiliki masa lalu yang pahit tapi mereka saling menguatkan satu sama lain, juga sifat kekeluargaan yang ditunjukkan Hart bersaudara membuatku gemas, iri, sekaligus bahagia. Mereka berteriak, marah, dsb, tapi tanpa diminta mereka selalu ada untukmu kapan saja kau membutuhkan. Itulah keluarga. Merry Christmas :) :)


3 comments:

  1. Hai Mey....

    Cerita Hart bersaudara memang menarik tapi dari kelima bersaudara saya paling nggak suka cerita yang ini, karena terlalu datar ceritanya... :( seperti nggak ada konflik...

    yang paling lucu dari buku ini ya... waktu mereka ngebuat Corie jadi hadiah Natal buat Corrigan...

    ReplyDelete
  2. Hart bersaudara ya...

    Yg ini mmg tipis krn digabung ama cerita pengarang lain, tapi tetap aja Diana Palmer mampu membuat cerita pendek ini menjadi menarik...

    ReplyDelete
  3. halo Putri :)
    bener kata kamu, konfliknya terasa kurang banget. mgkn karena tipisnya buku ini. Tapi aku tetap suka,hehe sebagian besar karena geli nengo Hart bersaudara yang udah gede2 tapi doyannya makan biskuit. rebutan pula =D

    mamak@setubuhhh. eh setujuhh :p

    ReplyDelete