Thursday, December 27, 2012

Book Kaleidoscope 2012 - Top Five Book Boy Friends


Tahun ini aku memutuskan untuk ikut Book Kaleidoscope 2012 yang diselenggarakan oleh Mbak Fanda di blognya. (keterangan lebih lanjut bisa dilihat disini : Book Kaleidoscope 2012) Posting pertama adalah Top Five Book Boy Friends selama tahun 2012 ini.

5. Derek Mitchell - Smash Cut
Awal baca Smash Cut langsung suka dengan Derek. Mungkin karena dia penyayang binatang, tidak mudah percaya orang lain (mungkin karna profesinya sebagai pengacara) dan juga kecintaannya kepada Julie. Yang paling menarik dari Derek adalah karena doi sanggup bercinta di kamar kecil pesawat yang super sempit itu, dengan wanita yang baru pertama kali ia ketemu pula. :D :D :D

Jika difilmkan, Patrik Dempsey sangatlah cocok memerankan peran Derek ^>^


4. Noah - Pushing The Limits
Lelaki yang memperjuangkan setiap haknya. Rumah mereka terbakar, harta lenyap seketika, orangtua mereka pun meninggal ditempat. Maka dari itu ia harus terpisah dengan adik-adiknya, karena ia sendiri pun belum cukup umur untuk bisa mengasuh mereka. Aku menyukai Noah karena sikapnya yang gigih dalam memperjuangkan sesuatu. Ketika ia hidup tanpa orangtua, Noah hilang arah. Kemudian ia bertemu social worker yang ingin membantunya, serta Echo yang mulai ia sayangi. Kenapa Noah jadi top five book boy friend, karena Noah walaupun begitu menyayangi dan mencintai Echo, tapi dia tidak pernah memaksa Echo melakukan hal-hal yang tidak ia inginkan. Ia juga tetap mencintai Echo, walau Echo tak sempurna. Dan di saat hidupnya tak jelas, ia masih sempat-sempatnya berusaha membantu Echo menata hidupnya untuk menjadi lebih baik lagi. I just love this guy.

Lelaki yang cocok untuk menjadi karakternya adalah Zac Efron.


3. Vincent - Until I Die (Revenants Series)
Vincent yang tahu Amy dalam bahaya selalu ada disampingnya, mengawasinya dan menjaganya. Jika Vincent sedang ada urusan mendadak, ia akan menyuruh saudaranya untuk menemani Amy. Dan Vincent ini salah satu lelaki tersweet sejagat raya (lebay mode on). Jika difilmkan, aku pilih Liam Hemsworth untuk menjadi karakter Vincent ^^


2. Gabriel Emerson - Gabriel's Inferno
Aku suka dengan professor satu ini. Dia memiliki masa lalu yang sangat kelam. Kebanyakan orang yang berada di posisinya saat itu mungkin takkan pernah bisa berdiri tegak lagi, I mean he was pretty fucked up back then. Tapi Gabriel bangkit dan jadi professor ternama di universitas yang ia ajar. Apa yang membuat dia spesial? Jawabannya sederhana, karena Garbiel membuat orang lain merasa spesial, terutama Julia. Dia melakukan hal-hal kecil namun bermakna bagi Julia, seperti menyisir rambutnya, menyuapinya makan, dll.

Jika difilmkan, pria yang cocok memerankan karakter Gabriel, mungkin adalah Stephen Amell.


Well, kenapa dia dan bukan yang lain? Mungkin karena mereka berdua, Gabriel dan Stephen Amell dalam karakter Oliver Queen di west series Arrow, sama-sama memiliki masa lalu yang kelam, dan berniat untuk mengubah masa depan mereka untuk menjadi lebih baik.

1. Daemon Black - Obsidian (Lux Series) 
Cowok yang lebih sering ngomong sinis daripada manis ke orang yang dia sukai. Cowok nyebelin tapi ngangenin. Itulah Daemon Black. Seorang alien yang jatuh cinta dengan manusia biasa bernama Kat. Dia jarang bersikap manis, tapi selalu protektif dan selalu ada buat Kat. Sewaktu sedang mengetik post ini, saya belum tahu siapa yang harus menduduki posisi 2-5, tapi untuk posisi pertama ini, aku langsung tahu bahwa Daemon Black haruslah berada di posisi teratas ini. Kalau dia orang yang sinis dan nyebelin lantas kenapa aku sangat menyukai karakter yang dibuat oleh Jennifer L.Armentrout ini? Karena dia orang yang terbuka dan jujur. Dia akan bilang suka kalau memang dia suka, dan sebaliknya. Daemon tidak seperti laki-laki lain yang mengumbar kata-kata manis dan janji-janji yang mungkin takkan terpenuhi. Daemon bahkan tak tahu nasibnya akan seperti apa ketika hatinya memutuskan untuk memilih Kat. But he's willing to take the risk just to be with her <3

Kalau difilimkan, tak perlu bingung lagi karena pemerannya pastilah Pepe Toth yang tak lain dan tak bukan adalah laki-laki yang ada di covernya Lux series ini :)


So, who's your top five book boy friends? :)


6 comments:

  1. euhhhh ada Liam Hemsworth *cipok cipok* :))

    ReplyDelete
  2. cipok balik dari Liam *kemudian kena gampar Miley Cyrus* hehehe

    ReplyDelete
  3. Wah..lengkap deh sama para casting impiannya...
    Thanks ya udah ikutan meme ini!

    ReplyDelete
    Replies
    1. pleasure is mine Mbak :)
      thanks juga uda adain meme ini ^^

      Delete
  4. Aku malah membayangkan Gabriel itu lebih tua daripada cast yang kamu pilih. :D

    ReplyDelete
  5. aku nggak suka yang tua2 mbak XD

    ReplyDelete