Friday, January 27, 2012

Bubble Love - Fei & Lia Indra Andriana

Judul : Bubble Love
Penulis : Fei & Lia Indra Andriana
Penerbit : Sheila - Penerbit Andi
Tahun : 2011
ISBN : 9789792926125
Review :
Diputuskan tanpa alasan yang jelas membuat Vivian bingung sekaligus kesal. Hubungannya dengan Seon-Ho semula baik-baik saja. Mereka bahkan jarang bertengkar! Tapi kenapa Seon-Ho tiba-tiba memutuskan hubungan mereka? Selang beberapa hari, Vivian mendengar bahwa Seon-Ho sudah berpacaran dengan anak SMA!!

Tak ingin menunjukkan kesedihannya pada Seon-Ho, Vivian pun mengubah penampilannya secara ekstrim. Parahnya, dia memutuskan untuk jalan bareng dengan Andros, cowok yang bahkan tak pernah ia lirik sebelumnya. Terang saja Andros begitu senang bisa menggait Vivian saat ini.

Disaat Seon-Ho ingin menghindari Vivian, takdir seakan tak berpihak padanya. Ia bertemu kembali dengan Vivian, tapi kali ini mereka bersama pasangan mereka masing-masing. Sementara Seon-Ho tenggalam dalam pikirannya, Vivian berusaha keras untuk membuatnya cemburu, walau itu artinya ia harus dicium Andros!

Cinta segitiga ini, siapa yang bisa memenangkannya? 
Siapa yang sudi mengalah?

Di lain pihak, saudara sepupu Seon-Ho, Tae sik diam-diam menyukai gadis yang saat ini menjadi kekasih Seon-Ho. Dan teman baik Vivian, Sinae malah sudah duluan menaruh hati pada Andros, lelaki yang saat ini menjadi pendamping Vivian.

Jadi bagaimana mereka harus menyelesaikan kesemerawutan ini?


Aku suka banget ceritanya. Dari beberapa buku bertemakan Korea yang pernah kubaca, bisa dibilang Bubble Love yang paling bagus. Sejak lihat kovernya yang lucu,aku uda tertarik buat baca novel ini, belum lagi yang nulis Fei dan Lia, jadi makin penasaran, pas baca sinopsis rasa penasarannya semakin membuncah. Alhasil gitu selesai Unforgettable Winna Efendi langsung lanjut baca ini, serius aja niatnya cuma baca beberapa halaman untuk jadi teman sebelum tidur malah akhirnya baca sampai setengah halaman lebih. Begitu baca langsung susah berhenti =D ceritanya keren, awalnya suka sama Andros karena kelihatannya di macho trus famous tapi rupanya dia narsis abis lol. Awalnya ga kenal Seon-Ho, tapi setelah dibaca karakternya, ternyata dia cowok paling bodoh sekaligus paling setia. Overall, buat para pecinta korea, buku ini wajib beli! :)

Info tentang Penulis :
Fei
Twitter : @feikassy
Email : feikassy@gmail.com

Lia Indra Adriana
website : http://theseoulmate.com
email : quavi_baa@yahoo.com
facebook : Lia Indra Adriana
twitter : @sayaquavi

4 comments:

  1. ah jdi kepengen baca jugaa :P tapi kq ga kliatan d gramed yah :1

    ReplyDelete
  2. jamin seru deh stef :P
    kamu mah beli onlen aja hihi lebih praktis.
    kadang nyari buku di gramed suka ga nemu, klo beli onlen tgl pilih2^^

    ReplyDelete