Thursday, July 5, 2012

Cinta Kedua (Love's Encore) - Sandra Brown


Judul : Cinta Kedua (Love's Encore)
Penulis : Sandra Brown
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun : 2007
Tebal : 280 hal
ISBN : 9792231323
Sinopsis : Cinta Kedua (Love's Encore)
Review :
Camille Jameson harus kembali mengingat masa lalunya ketika ia disewa untuk mendekorasi ulang Bridal Wreath miliki Raybrun Prescott. Ia tak pernah menyangka bahwa ia akan kembali bertemu dengan Zack, lelaki yang pernah singgah di hatinya. Zack adalah putra tunggal Rayburn. Pertemuan itu membuat mereka berdua canggung. Tapi Zack segera memulihkan diri dan mulai mengejek Camille.

Pertemuan singkat mereka dulu ternyata menorehkan cerita tersendiri bagi Zack dan Cammile. Awalnya Camille membenci Zack dan Zack pun berperilaku tidak menyenangkan. Camille berniat membatalkan proyek itu namun Zack meyakinkan ayahnya bahwa Camille akan tetap melaksanakan proyek tersebut.

Bagiku Zack dan Camille seperti anak kecil. Sama-sama cinta tapi nggak mau jujur. Akhirnya Zack selalu mencari cara untuk membuat Camille cemburu dan Camille juga kurang lebih melakukan hal yang sama. Walau begitu Erica, janda tua yang dipacari Zack tidak disukai oleh keluarga Zack terutama ayahnya. Dan sebaliknya, Camille dengan mudahnya disenangi keluarganya tak terkecuali pelayan-pelayannya.

Beberapa buku Sandra Brown yang kubaca mengangkat tema yang sama, yaitu reuni. Reuni yang tak disengaja namun akhirnya mempertemukan si pria dengan si wanita kembali dalam satu tempat. Aku suka dengan temanya, tapi tidak dengan pernikahan yang bagiku sangat mendadak, tidak terencana, dan tidak ada gereja T-T Aku ingin menikah di gereja, mengucap sumpah sehidup semati di altar, dan mengakhirinya dengan sebuah ciuman.


Rating : 3/5

2 comments:

  1. aku belum pernah baca buku Sandra Brown yang ini.....


    kayaknya boleh ni.... tapi tipis yah bukunya.... >_<

    ReplyDelete
  2. iyah, buku SB kalo ga tipis ya tebal hehe. jarang normal XD

    tapi aku suka si setiap bukunya hehe

    ReplyDelete