Saturday, November 5, 2011


Status : Currently reading
Title : Di Ujung Pelangi
Author : Benny Jurdi
Primary Language : Indonesian
Sinopsis
"Aku bodoh banget udah nungguin kamu di ujung pelangi. Padahal aku yakin... kamu sendiri juga tahu kalau pelanginya nggak akan pernah muncul...? 
Bintang yakin sekali kalau dongeng "Bintang di Ujung Pelangi" adalah cerminan cintanya. Namun, di usianya yang ketujuh belas, Bintang patah hati dan tahu kalau dongeng yang dibuat Julian untuknya bohong belaka. Julian, pangerannya, tidak menunggu 'di ujung pelangi' walaupun Bintang sudah menunggu kedatangan Julian selama delapan tahun. 
Kini,Bintang berusaha mementaskan Bintang di Ujung Pelangi. Namun, Orion cowok yang diharapkan mau berperan sebagai pangeran di dongeng itu, menolak mentah-mentah. Padahal, selain di dongeng, Bintang juga mengharapkan Orion untuk menjadi pengeran di hidupnya. Apalagi dia selalu menduga kalau dari Orion lah puisi-puisi misterius yang diterimanya. 


Akankah Bintang dapat menemukan pangeran di ujung pelangi cintanya? Atau memang dia harus melupakan dongeng spesial dari pangeran masa kecilnya itu?

Comment :
on page 16. Julian dan Bintang sama-sama tinggal di panti. Bedanya sekarang ada yang ingin mengadopsi Bintang. Dulu Bintang ingin sekali memiliki orangtua walau itu hanya orangtua angkat sekalipun. Namun, setelah ia mengenal Julian, Bintang tak ingin lagi pergi jauh-jauh dari panti. Tapi Tuhan berkehendak lain, mereka pun berpisah. Julian ingin Bintang bersinar terang sesuai dengan namanya. Semoga mereka bisa ketemu lagi disaat mereka berumur tujuh belas tahun, sesuai dengan janji Julian.

No comments:

Post a Comment