Sunday, January 8, 2017

Terpikat Sang Playboy - Astrid Zeng


Judul : Terpikat Sang Playboy
Penulis : Astrid Zeng
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tebal & Tahun Terbit : 248 hal & Desember 2014
Sinopsis : Terpikat Sang Playboy
Review :
Seperti yang para pembaca Astrid Zeng ketahui, setiap buku terbitannya memiliki tautan satu sama lain. Kalau di review sebelumnya buku yang saya baca adalah Sleepaholic Jatuh Cinta yang menceritakan tentang kisah cinta Tecla dan Philip. Maka di buku ini ceritanya ada tentang sepupu dari Tatiana dan Tecla yaitu Eirwen. 

Eirwen adalah seorang model berumur 20 tahun yang karirnya sedang naik daun. Sebagai seorang model dan public figure, Eirwen cukup mengenal gaya hidup dunia malam. Namun secara tak disangka, ia malah dikira seorang penari striptease oleh Fabian, laki - laki playboy yang sudah terkenal dengan hobinya bergonta - ganti pasangan.

Fabian menunjukkan ketertarikannya secara terang - terangan kepada Eirwen. Sayangnya ia tidak mendapatkan balasan yang sama dari Eirwen. Bagi Eirwen, playboy seperti Fabian tidak akan mungkin bisa serius dengan satu wanita. Jadi buat apa membuka hati jika tahu kelak akan patah hati. Di sisi lain, penolakan Eirwen justru menjadi sebuah tantangan bagi Fabian. Walaupun terus menerima penolakan dan tidak digubris, Fabian tidak lantas menyerah begitu saja.
"Mulai saat ini kamu adalah milikku. Oke? Pacarku Eirwen."
Walau berniat insyaf, namanya juga sudah lama berkecimpung sebagai seorang playboy, Fabian pun banyak ide dan sangat kreatif. Fabian tahu Eirwen diwajibkan oleh mamanya untuk diet ketat demi menjaga bentuk tubuh yang ideal. Tapi Eirwen sering diam - diam "mencuri" makan dan tidak mengindahkan perintah mamanya. Fabian yang tahu hal itu pun berusaha mengambil kesempatan untuk bisa lebih dekat dengan Eirwen. Usaha - usaha tersebut yang sedikit demi sedikit meluluhkan hati Eirwen.

Jatuh cinta dengan playboy itu memang beresiko besar. Jadi wajar saja ketika Eirwen mengambil langkah seribu ketika didekati Fabian yang ganteng dan luar biasa kaya itu. Ketika dia jatuh cinta kepadamu mungkin dia akan benar - benar menyerahkan segalanya kepadamu. Tapi siapa yang tahu kapan ia akan berubah. But well, this is just a book, cerita fiktif belaka. Jadi ya sah - sah saja. Kalau saya disuruh memilih sih saya ogah. Tapi saya suka dengan ide - ide brilian Fabian. Cuma mungkin juga karena sudah terbiasa menjadi pujaan wanita, Fabian jadi kepedean orangnya. Sok yakin pasti diterima. Saya paling suka dengan Eirwen yang nggak dengan mudahnya luluh menghadapi Fabian. You go, girl!

Buku ini manis, tapi tidak berlebihan. Romantis tapi tidak lebay. Cukup ringan dan juga tidak membosankan. Buku Astrid Zeng tetap menjadi buku bacaan yang wajib dibaca bagiku. 

Rating : 3/5

No comments:

Post a Comment