Sunday, March 4, 2012

Falling For Romeo

Judul : Falling For Romeo
Author : Jennifer Laurens

Penerbit : Grove Creek Publishing
Tahun : 2011
Tebal : 204hal
ISBN : 9781933963945
Sinopsis :
John can have any girls he wants. Jennifer's never been kissed. Everybody thinks he's perfect. She's got issues with pride and jealousy. They were best friend once. Now, they are playing Romeo and Juliet. Virgin lips Jennifer must have her first kiss on stage with John, the guy every girl in school wants. The pressure and tension build along with each staged kiss. Both are shock when the feelings bloom. Can either tell which kisses are real and which are for show?

Review :
John dan Jennifer dulunya adalah teman bermain yang akrab. Mereka telah bertahun-tahun menjadi tetangga. Ayah mereka bersahabat, ibu mereka saling menyukai. Semuanya terasa begitu sempurna bagi kehidupan mereka. Tapi ketika mereka menanjak remaja, mereka tak lagi sedekat biasanya. Bahkan mereka cenderung memiliki jalan pikiran masing-masing. Mereka tak lagi bermain bersama. John adalah John. Dan Jennifer adalah Jennifer.

Imagine how two people were once best friends and now turn into complete strangers. 

Mereka kembali dipertemukan ketika akan mementaskan drama 'Romeo and Juliet' di sekolah mereka. John yang merupakan pujaan para siswi di sekolahnya memainkan peran Romeo dan Juliet yang cukup populer karena aktingnya yang bagus dan parasnya yang cantik memerankan Juliet. 

Dalam adegan itu, Romeo diharuskan mencium kekasihnya Juliet. John dan Jennifer pun mati-matian menahan rasa gugup mereka. Jeniffer tidak pernah mencium siapa pun sebelumnya. Yang ia tahu hanyalah ia harus melakukan sesuatu untuk tak terlihat bodoh dan kaku. Sementara John kelihatan seperti ingin menelan Jennifer sehabis mereka berciuman karena Jennifer menyebar rumor bahwa John adalah pencium yang payah. 

Berawal dari satu ciuman itu, mereka menjadi kembali dekat, walau kedekatan mereka sering dibumbui dengan adu mulut dan rasa cemburu yang menjadi bumerang bagi hubungan mereka selanjutnya. 

I found a wicked trick here :
If you want to get a lift 
'I live at 483 North Locust. Ever been on my street?'
'Never have.'
'That's okay, I can show you how to get there. You can give me a ride. How's that?'


XD

6 comments:

  1. Hah, triknya halus banget.
    Ang, pengen bacaaa, I've always fallen for Romeo&Juliet plot >.<

    ReplyDelete
  2. boleh dicoba tuh triknya, tapi kudu pasang muka tembok dlu XD

    ada pelafalannya juga loh,
    light reading nih, coba aja dibaca :D

    ReplyDelete
  3. Trik yg menarik. :D
    Buku ini sdh cukup lama msk wishlistku. Aku pernah membaca buku2 Jennifer Laurens yg lainnya dan aku suka. Jadi pengen jg baca yg satu ini.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. ayo dibaca :)
    ini Jennifer Laurens yang kubaca selain Overprotected, kmren bacanya jg ga slesai yg OP ini.

    ReplyDelete
  6. Aq jg udah baca OP. Tapi aq lbh suka Heavenly.

    ReplyDelete