Monday, May 7, 2012

The Sweet Hostage


Judul : The Sweet Hostage
Penulis : Nesti Mindha R.
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun : 2012
Tebal : 240hal
ISBN : 978-979-22-7945-0
Sinopsis : The Sweet Hostage
Review :

Dendam Selly terhadap pacar dan selingkuhannya begitu besar. Dendam itu yang mengakibatkan rumah serta mobil selingkuhan pacarnya hancur diamuki rasa dendam dan benci yang berkobar. Sayangnya aksi kurang terpujinya itu disaksikan oleh seorang laki-laki misterius. Celakalah ia jika lelaki itu adalah wartawan, karena jelas reputasinya dan ibunya selaku artis senior bisa rusak dalam sekejab. Namun lelaki itu tidak mirip wartawan. Pakaiannya terlihat lusuh dan ia seperti habis dikejar seseorang. 

Pria itu meminta bantuannya, mengancam jika tidak dibantu ia akan melaporkan aksi Selly. Merasa tak punya jalan lain selain membantunya, Selly pun dengan berat hati menampungnya di apartemen kosong miliknya. Mark, nama pria misterius yang ternyata seorang buronan, mampu mengaduk-aduk perasaan Selly. Selly seharusnya merasa sedih karena diselingkuhi pacarnya, tapi ia malah merasa nyaman sekaligus deg-degan ketika bersama Mark. Keberadaan laki-laki itu membuatnya hampir gila. Terlebih ketika Mark berkata bahwa ia rindu padanya!

"Kita sudah sepakat kau meneleponku hanya dalam keadaan darurat. Jadi, ada keadaan darurat apa sekarang?" | "Keadaan daruratnya, aku kangen kamu." pg.63
Keselek bombay nggak tuh bacanya? Mark yang memang gampang membuat orang jatuh hati padanya dari awal menunjukkan perhatiannya ke Selly, sayangnya Selly terlalu cocky untuk mengakui, terlebih ketika ada lelaki lain yang menunjukkan ketertarikannya pada Selly. Ia tampan, punya bengkel sukses, dan terlebih lagi ia bukan buronan!

Very interesting book to read :) Suka banget sama Amore satu ini, walau menurutku masih ada kekurangan dibeberapa point. Tapi nothing's perfect. Kesempurnaan kan milik Tuhan :) Buat yang suka Amore, buku ini wajib punya ^^v

Anyway, aku suka banget sama Mark. Walau sudah lama tinggal diluar negeri, itu nggak semata-mata membuat Mark menganut gaya hidup bebas. fyi, Mark termasuk pria yang sabar namun posesif menyangkut percintaan.

Pria yang mencintai pasangannya adalah pria yang bersedia sabar menunggu hingga pernikahan tiba dan tidak terburu hasrat untuk meniduri pasangannya. 

4 comments:

  1. 2 thumbs for your review...

    Pria yang mencintai pasangannya adalah pria yang bersedia sabar menunggu hingga pernikahan tiba dan tidak terburu hasrat untuk meniduri pasangannya.


    I like this sentence...

    But totally, this book remind me with another old teenlit.

    Maria Jaclyn - De Buron

    ReplyDelete
  2. thanks mamak :*
    you know we share the same perspective of life :*

    haven't read that book, is it an Indonesian teenlit?

    ReplyDelete
  3. Yup, teenlit jadul...

    Mo pinjam? BBM mak ya...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

OceMei's Little World Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template