Thursday, April 5, 2012

Bella and The Beast - Astrid Zeng


Judul : Bella and The Beast
Penulis : Astrid Zeng
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tahun : 2012
Tebal : 256
ISBN : 9789792281590
Sinopsis : Bella and The Beast
Review :

Memiliki ayah yang begitu protektif terhadap ketiga anak perempuannya membuat Bella tak pernah berpacaran apalagi bersentuhan dengan yang namanya 'laki-laki.' Tapi secara tak disangka-sangka, ayahnya malah menjodohkannya dengan anak dari sahabat baiknya.

Bukan sang anak yang muncul, malah lelaki berparas menakutkan dan berotot besar yang mendatangi kantor tempat Bella bekerja. Ayah Bella pun menawarkan pada Demetri, si lelaki berparas menakutkan tsb, agar menjadikan Bella sebagai istrinya, yang secara tak dsangka-sangka langsung disetujui oleh Demetri.

Demetri menyambut baik tawaran tersebut. Ia malah terkesan agak tak percaya karena tunangannya saja meninggalkannya karena parut diwajahnya. Ia yakin bahwa selamanya takkan ada wanita yang akan mencintainya lagi.

Bella pun berkenalan dengan Tatiana, istri dari Philp (baca : Suami Sempurna Untuk Tatiana), mereka pun segera menjadi sahabat baik. Menghabiskan waktu liburan bersama membuat mereka semakin dekat dan sering curhat bersama. Tapi siapa yang tahu bahwa Bella sangat polos sehingga tidak tahu bagaimana cara seorang wanita bisa hamil dan memiliki anak? :D

Memiliki masa lalu yang buruk membuat Demetri tidak bisa mencintai Bella sepenuhnya. Perasaan takut disakiti dan ditinggalkan seakan menjadi momok yang terus menghantui hidup Demetri. Bagaimanakah cara Bella menghilang rasa takut yang dirasakan Demetri?


Ketika pasanganmu tidak semata-mata melihat fisik untuk mencintaimu, yakinlah bahwa dia adalah yang terbaik untukmu.
"Parut ini memang mengerikan. Tapi aku tidak takut,Demetri. dan aku tidak keberatan jika harus melihat parut ini sepanjang sisa hidupku."pg.244

1 comment:

  1. Pinjem Mei.............. (ntar kalo dah di Medan) :D

    ReplyDelete