Sunday, March 4, 2012

Komunitas Buku (@KlubBuku)

Hai Hai, Selamat Hari Minggu semuanya. Happy Sunday. Semoga hari ini jadi hari yang menyenangkan untuk kita semua ya :)

Kali ini aku mau post tentang Klub Buku. Klub buku itu adalah :


Nah, dengan follow @KlubBuku , kita jadi tahu banyak info tentang buku-buku baru, buku-buku bagus, dan lain-lain. Kita sesama pecinta buku juga bisa share buku-buku, entah itu barter buku atau sekadar informasi tentang buku. Klub buku juga mengadakan #bukugratis loh. Syarat dan ketentuan bisa langsung ditanya kepada yang bersangkutan. Komunitas Buku ini juga tersebar dibeberapa kota seperti Makassar, Solo, Bandung, dan lainnya. Mereka juga punya akun twitter masing-masing loh :D

Baru-baru ini @KlubBuku mengumumkan kalau mereka mau membuat sebuah buku yang berisi kumcer hasil karya para followers klubbuku, syarat dan ketentuan uda aku capture dibawah ini, untuk keterangan lebih lanjut bisa di mention pertanyaannya langsung ke klubbuku :) Ayo, pada ikutan ya.


Ah, mau berbagi sedikit cerita, awal Feb bulan lalu, Puji Tuhan, Klub Buku mention aku dan info bahwa karena aku sering sharing posting resensi buku, jadi Klubbuku akan mengabulkan 1 permintaan hadiah buku buatku. (mimpi apa ya saya) Puji Tuhan, senang banget. Serasa tiba-tiba menang lotre. #maaflebay XD. Sampai saat ini aku juga masih sering ber 'wah wah' ria kalau mengingat hal itu. Thanks God, thanks Klub Buku.

Nah, bagi yang mau mendapatkan buku gratis sepertiku, sering-sering ya baca buku terus di review dan mention @KlubBuku , siapa tahu kamu di mention Klubbuku dan mendapat keberuntungan yang sama. (mungkin lebih,*who knows :) )

Paket buku dari @KlubBuku

End of chat, follow Komunitas Buku di @KlubBuku dan sertakan review-review buku dan postingan lain yang menarik ya :) 

3 comments:

  1. Kemarin itu yg hadiahnya minta buku Tere Liye itu ya unnie?
    Uda di review blm sih? :P

    ReplyDelete
  2. awwhh congratss! :D
    bukunya bagus bgt tuh mnurutkuu,
    mudah2an suka jg! ;) hihihi

    ReplyDelete
  3. @ky
    iyah yang ini sayang ^^
    belum direview dan tepatnya belum dibaca, hehe
    masi nyari waktu nih, belum nemu jdul skripsi, belum berani baca yg tebal2 dulu XD

    @stef
    makasi stef ^0^
    iyah, rekues ini juga karna liat review u ma yg lain di GR hehe

    ReplyDelete